Wednesday, August 1, 2012

Galau Berkarya

Udah lama gak bikin puisi. Dan belakangan ini gue lagi kangen banget sama temen-temen gue di SMP. Buktinya? Gue sering banget nyanyi lagu I'll be There For You - Cherrybelle. Tadi aja pas gue denger lagu Best Friend Forever - Cherrybelle dan ngebayangin temen-temen gue, gue hampir nangis :'(. Untungnya si gak nangis beneran, kalo gak, batal deh puasa gue. Yaudah, kangen gue ini gue curahin ke sebuah puisi. Moga-moga si puisinya bagus. Check it out!

Segores Kalimat Rindu·

Ku tuliskan kata demi kata
Teringat kembali awal kita bertemu
Tanpa sengaja dan tanpa rekayasa

Aku dan kau datang dengan tujuan yang sama
Namun kita tak saling mengenal

Hingga waktu yang memperkenalkan kita
Mendekatkan kita dan menyatukan kita
Kita berbagi cerita, tawa dan kesedihan
Bercerita akan mimpi dan harapan kita

Ketika masa itu begitu nikmat kita rasakan
Waktu kembali datang mengambil takdirnya
Memisahkan kita,
Menjauhkan jarak antara kita

Wahai Sobat!
Kini aku merindukan kalian
Meski kadang kita sering berjumpa
Namun kerinduan seakan tak pernah sirna

Hati ini pun bertanya,
Kapankah kita kan bersua lagi?
Gemuruh hati tak tertahan lagi
Menanti akan datangnya waktu itu

Aku rindu pelukanmu,
Aku rindu nasehatmu,
Semua tentang dirimu
Ya, aku rindu kamu
Rindu akan kebersamaan kita

Tak banyak kata yang dapat ku tuliskan
Hanya segores kalimat ini yang dapat mewakilkan
Segores kalimat rindu untukmu
Hanya untukmu :*

No comments:

Post a Comment